Home » » Mengenal Arjuna

Mengenal Arjuna

Perkenalkan, nama gue Arjuna, nama yang keren menurut gue, tapi hebatnya tampang gue nggak sekeren nama gue. ngenes. tapi gue masih punya rasa bangga dalam hati ini. karena gue masih bisa jadi orang yang paling tampan sekamer gue, karena dikamer ini gue hanya seorang diri, yah, gue tampan kalo gue sendirian, songong sih emang, tapi sekali lagi gue masih tetap merasa bangga.


Dan Blog gue ini bakalan gue timpukin Upil-upil kering gue untuk menghiasi setiap sudut-sudut yang ada didalam blog ini, dan Sory, gue sengaja kalo kalian yang sudah berani mencolek blog gue ini terkena sengatan Upil kering gue, hahaha. dan, tolong plis gue memohon banget. Follow blog dan twitter gue @arjuna_mu yang baru aja lahiran, gue berharap di follow, dan kalo kalian follow gue, gue bakalan keliling alun-alun kota, hanya pake CD gue yang udah bolong di antara pantat gue, selama gue jomblo!. sumpah!, gue Upload fotonya ntar!!

Oh iya, gue hampir lupa buat ngumumin kalo gue nyedian formulir buat daftar jadi pacar gue, dan gue berharap ada yang ngisi formulirnya. meskipun prediksi gue yang ngisi formulir, sekitar 0,00 %, tapi gue nggak pernah sombong untuk hal ini, karena ustad gue berpesan bahwa sombong itu dosa, jadi meskipun nggak ada yang mau ngisi formulirnya, gue nggak akan pernah sombong.

1 komentar:

karminisukolilo said...

lucuuu men...?

Post a Comment